Beranda DAERAH 500 unit OPPO A83 Ludes Terjual di JD.ID Dalam Sepuluh Hari

500 unit OPPO A83 Ludes Terjual di JD.ID Dalam Sepuluh Hari

5

DKI.KABARDAERAH.COM- JD.ID, toko online terbesar di Asia baru-baru ini kembali menjadi pilihan utama berbagai produk smartphone dan gadget ternama dunia, OPPO, untuk membantu memasarkan produknya di Indonesia, yaitu seri A83 yang hadir dengan berbagai teknologi dan fitur menarik layaknya smartphone kelas premium.

OPPO A83 dirilis di Indonesia dan hadir pertama secara eksklusif hanya di JD.ID melalui sistem pre-order sejak 26 Januari 2018 hingga 6 Februari 2018 lalu.

Selama masa periode pre-order, 500 unit disiapkan. OPPO A83 yang perdana hadir ini terdiri dari dua varian warna, yaitu 250 warna hitam/black, dan 250 warna emas/gold.
Namun, dengan tingginya minat para konsumen untuk membeli smartphone tersebut, selama masa pre-order total 500 unit yang JD.ID sediakan habis terjual.

“OPPO merupakan salah satu mitra terdekat kami. Selama 12 hari masa pre-order, kami optimistis bisa memenuhi target penjualan dengan baik,” ujar Head of Mobile Phone Category JD.ID, Diana Soesanto.

Diana juga menjelaskan, salah satu faktor pendorong terhadap tingginya minat konsumen untuk membeli smartphone OPPPO A83 ini adalah karena harganya yang tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp 2,9 juta sudah mendapatkan teknologi dan fitur yang mumpuni seperti layaknya smartphone untuk segmen premium.

Sementara itu, Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan JD.ID merupakan salah satu perusahaan e-dagang terbesar dan terpercaya di Indonesia, untuk itu OPPO Indonesia mempercayakan rilisan OPPO A83 kepada JD.ID sepenuhnya selama masa periode pre-order tersebut.

“Dengan hasil penjualan smartphone OPPO A83 yang positif tersebut, diharapkan ke depannya kami dapat bekerjasama kembali dengan JD.ID dengan menawarkan berbagai produk terbaik dari OPPO,” harap Allina. ***

(gunawan/jpnn)