Beranda ADVERTORIAL Akibat Sepi Penumpang, Driver Ojek Online ini  Angkut Puluhan Durian

Akibat Sepi Penumpang, Driver Ojek Online ini  Angkut Puluhan Durian

3

Lombok.Kabardaerah.com- Di era modern saat ini, ojek online menjadi salah satu moda transportasi yang digandrungi masyarakat, mulai dari pelajar hingga pekerja. Selain menghindari macet, ojek online juga memiliki tarif yang terjangkau.

Selain membawa penumpang, ojek online juga menyediakan jasa antar barang dan makanan. Namun, apakah kalian pernah membayangkan seorang driver ojek online mengangkut puluhan buah durian dengan menggunakan motor?

Seperti yang dilakukan oleh Hermantino, driver ojek online asal Lombok. Foto dan video saat ia mengangkut durian viral di media sosial.

Dalam foto itu tampak Hermantino yang sudah duduk di jok motor, lengkap dengan helm dan jaketnya membawa durian yang memenuhi motor matic-nya tersebut.

Saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Rabu (7/2), pengelola akun Instagram @Gojeklombok membenarkan unggahan tersebut, ia mengaku pria yang membawa orderan buah durian itu adalah rekan sesama drivernya, yang bernama Hermantino.

Ia juga mengatakan, Hermantino rela menerima orderan durian dalam jumlah banyak secara manual atau layaknya ojek pangkalan, lantaran ojek online sedang sepi penumpang.

“Dia membawa orderan manual sebanyak 90 buah durian karena seharian dia cuma dapat 4 orderan. Kalau menngandalkan ojek aplikasi bisa-bisa nggak makan,” ujar pengelola akun Instagram @Gojeklombok

Hermantino diketahui mengantarkan buah durian itu ke lokasi yang cukup jauh, sekitar 1 jam menuju lokasi. Hingga saat ini, unggahan tersebut mendapat like sebanyak 1.791 orang dan mendapat 190 komentar dari warganet.

“Maju kena, mundur kena. tajem,” komentar @rizsawa.

“Kasian amat sih. semoga rejekinya dimudahkan,” komentar @1505sg.

“Tsadisss,” komentar @rickoprst.

“Ngrem bahaya tuh,” komentar @yrsejatye.

“Keterlaluan itu mah. Kasian bapak gojek.nya,” komentar @azizahdwi1. ***

(Gunawan/Kumparan)