Beranda HEADLINE Bocah Korban Pelecehan Seksual Dapat Pendidikan Khusus

Bocah Korban Pelecehan Seksual Dapat Pendidikan Khusus

24

JABAR.KABARDAERAH.COM- Tiga bocah korban pelecehan seksual yang divideokan dengan dua wanita dewasa dan viral di media sosial kini dirawat di shelter Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jawa Barat (Jabar).

Hal ini dilakukan untuk mengembalikan kondisi para korban Tiga korban tersebut yakni DN, 9, SP, 11 dan RD, 9 sedang menjalani pendidikan khusus dari P2TP2A.

Diungkapkan Ketua P2TP2A Netty Prasetiyani, tiga anak laki-laki itu belum bisa dipulangkan kepada keluarga dan sedang menjalani pendidikan khusus.

“Sekarang masih di shelter sedang menjalani pendidikan khusus,” kata Netty Prasetiyani di Bandung, Sabtu (24/2)

Pihak P2TP2A bersinergi dengan Dinas Pendidikan Jabar dalam memfasilitasi ketiga korban dengan memberikan pendidikan khusus.

Perlu diketahui, awal Januari 2018 masyarakat Indonesia khususnya warga Bandung dikejutkan dengan kejadian yang tidak bermoral yakni video threesom yang dilakukan seorang wanita dengan bocah laki-laki di bawah umur. Pembuatan video mesum dilakukan di dua hotel Bandung.

Viralnya video mesum tersebut hingga menjadi perhatian Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA)Yohana Yembisa. Hingga Yohana dan rombongan bertolak ke Bandung untuk melihat langsung para tersangka dan korban video threesome. **

(Gunawan/JPC)