Beranda TERBARU Euforia dan Antusias Warnai Acara Puncak Antasari Cup 2018

Euforia dan Antusias Warnai Acara Puncak Antasari Cup 2018

66

KALSEL.KABARDAERAH.COM – Turnamen Antasari Cup 2018 yang diadakan oleh UKM Olahraga UIN Antasari, dalam rangka Anniversary yang ke 20 sudah sampai pada acara puncak.

Pada Selasa, (13/3) pukul 19.00 wita, bertempat di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) UIN Antasari Banjarmasin, Antasari Cup 2018 memasuki acara puncak, yaitu penutupan dan pembagian hadiah serta trofi juara kepada para pemenang lomba.

Adapun kegiatan penutupan Antasari Cup ini disambut dengan euforia, baik dari panitia, peserta lomba maupun suporter dari tim peserta lomba.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya sudah berlangsung turnamen Antasari Cup antar SMA sederajat se Kalimantan dari cabang olahraga Futsal dan Badminton.

MAN 2 Model Banjarmasin, Juara 1 Futsal antar SMA Sederajat se Kalimantan.

Pertandingan Futsal dan Badminton diselenggarakan mulai tanggal 10 – 13 Maret 2018, yang bertempat di GOR Futsal dan GOS Badminton UIN Antasari.

Dalam sambutannya diacara penutupan, Ketua Umum UKM Olahraga, Muhammad Rizali, menyampaikan bahwa turnamen ini sebagai bentuk perayaan atas hari jadinya UKM Olahraga yang ke 20 dan media pengenalan kampus UIN Antasari kepada siswa melalui bidang olahraga.

“Antasari Cup ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi UKM Olahraga yang sudah berumur 20 tahun, dan turnamen Antasari Cup ini tentunya juga sebagai media promosi kampus melalui bidang olahraga kepada siswa SMA sederajat di Kalimantan.” Ucap Rizal.

Rizal juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada peserta yang sudah bermain dengan fairplay dan sportif selama pertandingan berlangsung, dan berharap nantinya mampu mengadakan turnamen yang lebih baik lagi dan lingkup yang jauh lebih besar lagi.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta lomba yang sudah bermain dengan fairplay dan sportif selama kegiatan berlangsung.” tambahnya.

“Saya berharap, nantinya UKM Olahraga mampu memberikan karya lagi melalui turnamen olahraga agar bisa menyelenggarakan turnamen lebih baik lagi dan lingkup wilayah yang lebih besar lagi”. Tutup Rizal. (ngr)