Beranda HEADLINE Inilah Tiket Pulang Rizieq Shihab ke Tanah Air

Inilah Tiket Pulang Rizieq Shihab ke Tanah Air

6

DKI.KABARDAERAH.COM – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab sudah memesan tiket untuk pulang ke tanah air. Dia dikabarkan akan menumpang pesawat Saudi Arabian Airlines dengan tanggal kepulangan 20 Februari 2018.

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel Bamukmin menyebut, Habib Rizieq akan tiba tanggal 21 Februari 2018 pukul 09.00 WIB.

Dalam e-ticket itu tertulis Muhammad Rizieq Shihab akan naik maskapai Saudi Arabian Airlines dari Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah pada 20 Februari 2018.


Novel mengatakan, kepulangan Rizieq sudah dipersiapkan dengan matang, salah satunya soal biaya.

“Kalau siapa yang membayar tiket pesawat, saya tak bisa memberi tahu karena yang membantu Habib itu banyak,” kata Novel¬† di Jakarta, Jumat (16/2/2018).

Meski begitu, Novel mengklaim Rizieq bisa saja tak jadi pulang meski tiket sudah dipesan.

“Kalau misalnya tak ada iktikad baik dari pemerintah untuk melakukan SP3, Habib bisa saja tak pulang meski tiket sudah dipesan,” tutur Novel.

Jika mendarat di Indonesia, Rizieq Shihab akan terlebih dahulu berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI di Petamburan, Jakarta Pusat. Setelah itu, Imam Besar FPI itu dijadwalkan akan menuju kediamanannya di kawasan pesantren Alam dan Agrokultural, Megamendung, Kabupaten Bogor.

“Habib Rizieq seperti biasa akan langsung ke Petamburan dulu, lalu ke pesantrennya di Megamendung,” pungkas Novel.

Sejauh ini guna memastikan kepulangan Rizieq Shihab ke tanah air berjalan lancar, Alumni 212 telah membentuk susunan kepanitian menyambut kepulangan ulama tersebut. ***

(Gunawan/kricom)