Beranda DAERAH Jalan Rusak Kabupaten Kayong Utara Makan Korban

Jalan Rusak Kabupaten Kayong Utara Makan Korban

15

KALBAR.KABARDAERAH.COM- Banyaknya lubang pada ruas Jalan Provinsi Siduk-Teluk Batang, di Kabupaten Kayong Utara, telah memakan korban belum lama ini. ‎Hal tersebut seperti yang  dialami Ega (18) bersama satu temannya dan seorang anak kecil.

Warga Pampang, Kecamatan Sukadana ini terjatuh dari kendaraan roda duanya karena ingin menghindari lobang di ruas poros jalan Provinsi de‎sa Mentubang, Kecamatan Sukadana pada Rabu, (14/2/2018).

Akibat kejadian laka tunggal itu, Ega yang mengalami luka ringan dibagian lutut dan terkilir kakinya, bersama korban yang ia bonceng terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Melano.

“‎Beruntung pada saat kecelakan itu anak kecil dan satu teman saya tidak terluka,” ucap Ega, Kamis, (15/2/2018).

Ia mengisahkan Ihwal kejadian laka yang menimpa dirinya pada saat itu ia bersama temannya berencana hendak mengambil pakaian di rumah kerabatnya di Sai jambu, Kecamatan  Simpang Hilir.

Namun nahas pada saat mengendarai sepeda motor di Jalan Provinsi di Mentubang dekat tingkungan jembatan Rantau Panjang, tiba-tiba dia terkejut melihat kondisi jalan rusak dan berlobang.

“lalu saya membantingkan stang motor ke kiri dan langsung terperosok kebahu jalan,” terangnya.

‎Sementara itu satu diantara warga yang sempat membantu Ega pada saat kecelakaan, Putra Bhayakara berharap agar pemerintah harus secepatnya tanggap menghadapi persoalan sudah terjadinya kerusakan pada ruas jalan Provinsi tersebut.

“Jangan hanya menunggu adanya anggaran yang besar lalu baru ada perbaikan,” kesalnya.

Ia berharap p‎emerintah dapat segera memperihatikan kondisi infrastruktur ruas jalan Provinsi Telok- Batang yang saat ini menurutnya sudah kian memprihatinkan. ***

(Tom)‎