Beranda FOKUS PT Pama Lakukan Pembinaan Kerohanian Kepada Karyawan

PT Pama Lakukan Pembinaan Kerohanian Kepada Karyawan

48

KALSEL.KABARDAERAH.COM – PT Pama yang bergerak di bidang pertambangan dan berkantor di Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah laut, pada Rabu (14/03) melakukan kegiatan pembinaan kerohanian kepada karyawan.

Pembinaan keilmuan dan kerohanian ini dilakukan melalui majelis ilmu yang khusus diselenggarakan setiap pekannya, tepatnya pada rabu malam, dengan narasumber tetap yakni Ustadz Wahyudi Hasan, yang merupakan Pengurus MUI Kalimantan Selatan.

Saat ditemui wartawan kabardaerah.com, Ustadz Wahyudi menyampaikan bahwa “PT Pama harus didukung sebab ia meningkatkan kerohanian para karyawan lewat program majlis ilmu.” Tuturnya.

“Agar dalam bekerja dan setiap aspek kehidupan yang mengacu pada petunjuk Tuhan dan RasulNya, serta bekerja diniatkan untuk mengabdi kepada Allah SWT”.Tambahnya.

Lebih lanjut, Ustadz Wahyudi menceritakan sedikit pengalaman selama mengajar di PT. Pama.

“Walaupun saya harus datang dari Kecamatan Satui yang beda kabupaten dengan kintap, perjalanan setengah jam lebih, saya tetap semangat dalam mengabdi agar kita bersinergi dalam meningkatkan kinerja dhadapan kepada Allah SWT.” Tutup Ustadz Wahyudi. (ngr)