Beranda DAERAH Srikandi Turun Gunung Dalam Memberikan Perhatian Kepada Rakyat

Srikandi Turun Gunung Dalam Memberikan Perhatian Kepada Rakyat

81

KALSEL.KABARDAERAH.COM, TANAHBUMBU – Bulan Ramadhan ini dimaksimalkan oleh Srikandi Tanah Bumbu yaitu Ibu Hamsia, S.E., yang pernah duduk dikursi Dewan Kabupaten. Pada kesempatan tersebut dimaksimalkan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di kecamatan Satui dan kecamatan Angsana.

“Ini kegiatan rutinan saya setiap masuk bulan ramadhan menjelang hari raya. kegiatan tersebut adalah berbagi ke sesama khususnya msyarakat yang memerlukan sembako/barang ini. Disamping menjalankan perintah agama mengharap ridhonya dan juga menjalin silaturahmi ke warga-warga di kecamatn satui angsana. Berharap kita semua bersyukur dengan kondisi sekarang jangan sampai tidak bersyukur apalagi takabbur,” Ucap Ibu Hamsiah mantan DPRD pada hari selasa (05/06) di kediamannya.

Beliau menambahkan saya mengajak semua kepada masyarakat mari berlomba lomba untuk melakukan kebaikan. Jauhi perbuatan saling menjatuhkan, fitnah, atau perbuatan sia-sia lainnya. Kita maksimalkan bulan suci ini untuk kebaikan demi diri sendiri, keluarga, tetangga, kolega dan bangsa.

“Bingkisan ini tak seberapa nilainya tetapi saya berharap jangan dinilai dari wujudnya tapi kita nilai dari kemanfaatannya. Yaitu membiasakan diri bersedekah, silaturahminya, soliditasnya, dan tentu nilai-nilai karakter yamg dapat kita salurkan ke masyarakat”.

Ibu Hamsiah adalah salah satu Dewan yang selalu peduli terhadap konstituennya. Baik dalam kondisi masih menjabat maupun sudah tidak menjabat lagi. Beliau tetap peduli terhadap masyarakat itu yang membuat banyak masyarakat satui angsana tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi erat dengannya. (AM)