Beranda HEADLINE Wakil Rektor III Resmi Buka Antasari Cup 2018 se Kalimantan

Wakil Rektor III Resmi Buka Antasari Cup 2018 se Kalimantan

67

Antasari Cup 2018 yang diselenggarakan oleh UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin resmi dibuka, kegiatan ini langsung dibuka oleh wakil rektor 3 UIN Antasari Banjarmasin, Dr. H. Nida Mufidah M Pd.

Pembukaan Antasari Cup berlangsung pada kamis (08/03), bertepatan hari lahir UKM Olahraga yang ke 20, dan bertempat di Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam sambutannya, ketua umum UKM Olahraga menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya turnamen Antasari Cup.

“Pada tahun ini, kami (baca; UKM Olahraga) mengadakan turnamen Futsal dan Badminton antar SMA Sederajat se Kalimantan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus UIN Antasari di kancah sekolah SLTA yang ada di regional Kalimantan” tutur Rizal.

“Adapun alasan kami hanya memperlombakan dua cabang olahraga, dikarenakan fasilitas yang memadai dan tersedia di UIN Antasari hanya GOS Badminton dan GOR Futsal” tambahnya.

“Seandainya kampus mempunyai fasilitas olahraga lainnya, kami dari UKM Olahraga siap untuk memfasilitasi terselenggaranya turnamen cabang olahraga lain”, tutup Rizal.

Ditempat yang sama, Dr. H. Nida Mufidah dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh peserta, agar bermain dengan fair dan sportif.

“Turnamen ini bukan ajang mencari siapa yang terbaik, tetapi lebih belajar menerima suatu hasil, apapun yang terjadi”

“Semoga panitia dapat menyelenggarakan kegiatan dengan baik dan maksimal adapun peserta semoga bisa bermain dengan sportif dan bisa menerima siapapun yang menjadi pemenangnya” Tutupnya.