Beranda FOKUS Wali Kota Tomohon Resmikan Menara Alfa Omega

Wali Kota Tomohon Resmikan Menara Alfa Omega

2

TOMOHON.KABARDAERAH.COM —Proyek pembangunan Menara Alfa Omega (MAO) yang berada di pusat Kota Tomohon Selasa (20/2) di resmikan penggunaannya oleh Walikota Tomohon Jimmy F.Eman Dalam peresmian proyek (MAO) berbandrol Rp 9.981.800.000.00 melalui pos anggaran APBD Tomohon di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tomohon itu.

Wali Kota ikut didampingi Wakil Wali Kota Syerly A.Sompotan, forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompimda), Ketua DPRD, para tokoh agama serta pejabat lingkup Pemkot hingga camat lurah turut menyaksikan pengresmian ini.

Eman mengungkapkan rasa syukur sebab proyek MAO dapat selesai dibangun dan dimanfaatkan ini, paling tidak kehadirian menara alfa omega ini akan menambah wajah baru di kota Tomohon sebagai kota yang memiliki ikon religius, ungkap Eman.

Disisi lain, Kepala Dinas PUPR Ir Joice Taroreh turut memberikan penjelasan dimana menara alfa omega ini memiliki tinggi sekitar 46 meter, luas bangunan 625 meter persegi dan taman sekitar 500 meter persegi ini.

Menara dikerjakan PT Cahaya Abadi Lestari, telah rampung 100 persen dan dapat dimanfaatkan. Dalam pengresmian proyek MAO ini diawali dengan ibadah pengtahbisan yang di pimpin Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt Hans WB.Sumakul. **

(yongki)